Chelsea Resmi Perkenalkan Christian Pulisic

  • Rabu, 22 Mei 2019 - 00:40:47 WIB | Di Baca : 1424 Kali

SeRiau - Chelsea akhirnya resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Christian Pulisic. Lewat unggahan di media sosial, Si Biru memamerkan pose pemain berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu tengah memegang seragam baru di Stadion Stamford Bridge.

“Tetap bersama kami,” tulis akun Twitter resmi Chelsea, Rabu (22/5/2019).

Seperti diketahui, Christian Pulisic sudah resmi dibeli Chelsea sejak bursa transfer musim dingin 2019 dengan harga 58 juta poundsterling (setara Rp1,07 triliun). Namun, pemain berusia 20 tahun itu dipinjamkan selama setengah musim ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

Kedatangan Pulisic nampaknya disiapkan sebagai pengganti Eden Hazard yang sudah kencang dirumorkan untuk pindah ke Real Madrid sejak awal musim lalu. Gelandang kreatif asal Belgia itu disinyalir akan hengkang ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019.

Transfer Christian Pulisic juga terjadi tepat waktu mengingat Chelsea beberapa pekan kemudian dijatuhi hukuman larangan transfer. Sanksi tersebut merupakan konsekuensi dari pembelian pemain di bawah umur.

Pemain bertinggi badan 173 sentimeter (cm) itu mengunjungi markas latihan Chelsea di Cobham, London, setelah menyelesaikan pekan terakhir Liga Jerman 2018-2019 bersama Borussia Dortmund. Ia lantas menyambangi Stadion Stamford Bridge dan berpose dengan seragam baru yang akan digunakan pada musim 2019-2020. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar