Diisukan Meninggal, Ustaz Arifin Ilham Stabil Usai Lewati Masa Kritis

  • Selasa, 21 Mei 2019 - 22:54:35 WIB | Di Baca : 1094 Kali

SeRiau - Ustaz Arifin Ilham sempat mengalami masa kritis dalam perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Kini ustaz Arifin telah melewati masa kritis.

Informasi itu disampaikan Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Wali, lewat akun Instagram-nya seperti dilihat detikcom, Selasa (21/5/2019). 

"Subhanallah walhamdulillah, Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil. Terima kasih ya Allah," tulis Yuni.

Lewat akun tersebut, Yuni juga menyertakan screenshoot atau tangkapan layar percakapannya dengan dokter yang merawat ustaz Arifin yakni Dr. M. Amir Shah. Dr Amir menginformasikan jika kondisi sang ustaz telah stabil setelah sempat kritis.

Putra Arifin Ilham, Ameer, juga menyampaikan hal senada. "Alhamdulillah Abi sudah stabil. Terima kasih untuk doanya teman-teman," tulisnya lewat akun Instagram-nya.

Ameer juga menggunggah tangkapan layar sebuah pesan yang tersebar yang menyatakan bahwa ustaz Arifin Ilham meninggal. Dia menegaskan informasi tersebut hoax alias bohong belaka. 

Dia berharap kabar kondisi ustaz Arifin Ilham yang telah stabil usai melewati masa kritis ini disebarkan. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar