Hazard Impian Fan Madrid, Pogba Terlupakan

  • Selasa, 21 Mei 2019 - 08:27:01 WIB | Di Baca : 83 Kali

SeRiau - Fan Real Madrid lebih memilih Eden Hazard (Chelsea) ketimbang Paul Pogba (Manchester United) untuk berseragam Los Merengues pada musim depan.

Dari polling yang dilakukan media terkemuka Spanyol AS, Hazard berada di posisi teratas pemain yang diinginkan fan. Sebaliknya Pogba hanya berada di urutan paling bawah.

Sebanyak 160 ribu responden mengikuti polling ini. Hasilnya ada 53.700 suara yang ingin melihat Hazard memakai kostum putih kebesaran Madrid.

Loading...

Di urutan berikutnya terdapat nama penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Pemain yang jadi incaran banyak klub top Eropa itu mendapatkan 34.700 suara.

Di posisi ketiga, gelandang kreatif Tottenham Hotspur Christian Eriksen mendapatkan 25.300 suara. Pencinta Los Merengues sepertinya tertarik dengan keberhasilan Eriksen mengantarkan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions musim ini.

Peran Eriksen memang krusial dalam permainan Spurs sejak bergabung tahun 2013 lalu. Ia sudah bermain dalam 276 pertandingan, mencetak 66 gol, dan mengemas 86 assist.

Kejutan pun muncul di tiga posisi terbawah pemain yang paling diinginkan Madrid bermain di Santiago Bernabeu. Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berada di posisi keempat dengan 16.900 suara dan gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele dengan 16.400 suara.

Posisi terbawah dalam daftar polling itu ditempati Pogba. Gelandang asal Prancis itu hanya mendapatkan 13.800 suara dari 160 ribu responden yang mengikuti polling ini.

Pogba menjalani musim yang sulit bersama Man United pada musim ini. Ia tidak bisa tampil konsisten sepanjang musim ini dan diejek suporter The Red Devils saat takluk dari Cardiff City pada pekan terakhir Liga Inggris di Stadion Old Trafford. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar