Sandiaga Pastikan Prabowo Tak 'Kabur' ke Brunei

  • Ahad, 19 Mei 2019 - 01:04:38 WIB | Di Baca : 1362 Kali

SeRiau - Cawapres Sandiaga Uno memastikan isu yang mengatakan Prabowo 'kabur' ke luar negeri adalah kabar tidak benar. Sandi mengatakan, Prabowo ke Brunei pada 16 Mei hanya perjalanan di hari yang sama.

"Sudah disampaikan klarifikasi bahwa Pak Prabowo ke Brunei, pulang hari, bertemu dengan sahabatnya, sahabat dari kecilnya yaitu sultan (Sultan Brunei Daussalam, Hassanal Bolkiah). Sebetulnya tidak ada yang istimewa ya. Pertemuan dua sahabat. Curhat, pak Prabowo baru saja menjalankan kampanye dan pemilu. Cerita kepada kawan lamanya," ujar Sandi di Gor Bulungan, Jakarta Selatan Sabtu (18/5/2019).

Sandi menyampaikan, pertemuan tersebut rutin dilakukan Prabowo. Menurutnya agenda pertemuan itu hanyalah silaturahmi.

"Menjadi spesial banget karena keliatannya aneh banget gitu. Padahal itu sebuah agenda yang rutin. Silaturahmi," kata Sandi.

Dia menambahkan, pertemuan itu juga bersifat pribadi. Mengenai pembahasan, Sandi mengatakan, pertemuan Prabowo dan Sultan Brunei hanya membahas masalah yang ringan-ringan.

"Nggak. Itu pembicaraannya privat. Pembicaraan antara dua sahabat. Jadi bukan pembicaraan yang melibatkan urusan negara. Ya seperti kita ketemu temen lama kita. Pasti ngomongnya enteng-enteng aja kan," tuturnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar