Drama 4 Gol Levante Vs Atletico di Pekan Terakhir LaLiga

  • Sabtu, 18 Mei 2019 - 21:18:53 WIB | Di Baca : 1041 Kali

SeRiau - Atletico Madrid hanya bermain imbang saat bertandang ke markas Levante di pekan terakhir LaLiga musim 2018/2019. Bermain di Ciutat de Valencia, kedua tim bermain imbang 2-2, Sabtu, 18 Mei 2019.

Dengan hasil tersebut, Atletico dipastikan finis sebagai runner up LaLiga musim 2018/2019. Atletico berhasil mengumpulkan 76 poin dari 38 pertandingan.

Atletico Madrid langsung membuka serangan saat pertandingan memasuki menit keempat. Sayangnya tendangan dari Thomas Lemar masih bisa diselamatkan kiper Levante, Koke. 

Menit keenam justru Levante berhasil mencetak gol. Umpan dari Ruben Rochina berhasil diselesaikan dengan baik oleh Erick Cabaco. 

Atletico memiliki peluang pada menit 15. Namun tendangan dari Thomas tidak tepat sasaran. 

Menit 22, Atletico kembali mendapatkan peluang. Namun usaha dari Angel Correa masih bisa diblok bek Levante. 

Levante berhasil menggadakan keunggulan pada menit 36. Kali ini yang mencetak gol adalah Roger Marti.

Usaha Atletico untuk mencetak gol baru terjadi pada babak kedua menit 68. Rodri yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-2.

Sergio Camello berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 bagi Atletico pada menit 79. Tendangan dari dalam kotak penalti tidak bisa diselamatkan oleh Koke, kiper Levante.

Susunan pemain:

Levante: Koke; Erick Cabaco, Ruben Vezo, Chema; Pedro Lopez, Ruben Rochina, Jose Campana, Enis Bardhi, Antonio Luna; Roger Marti, Raphael Dwamena

Atletico Madrid: Antonio Adan; Felipe Luis, Francisco Montero, Diego Godin, Juanfran; Thomas Lemar, Thomas, Rodri, Koke; Angel Correa, Antoine Griezmann. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar