KONI Riau Sahkan Dua Cabor Baru di Rapat Anggota 2019

  • Sabtu, 18 Mei 2019 - 17:34:55 WIB | Di Baca : 1113 Kali
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

SeRiau - Dalam rapat anggota, cabang olahraga (cabor) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) dan Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) secara sah masuk sebagai anggota KONI Riau. Sedangkan cabor kick boxing yang turut mengajukan permohonan untuk masuk dalam keanggotaan KONI Riau tidak diterima.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umun KONI Eiauy, Emrizal Pakis, usai melaksanakan Rapat Angggota, bahwa cabor baru yang masuk dalam keanggotaan KONI Riau adalah cabor FOPI atau Petanque dan IODI atau dance sport.

"Dua cabor itu masuk dalam keanggotaan KONI karena dinilai dan telah memenuhi syarat yang ditentukan. dan itu telah dinilai oleh tim verifikasi, sehingga disepakati dan diterima untuk masuk secara sah dalam keanggotaan KONI Riau," jelas Emrizal.

Sedangkan untuk cabor kick boxing yang juga turut mengajukan permohonan masuk dalam keanggotaan KONI Riau tidak diterima. Hal itu dikarenakan persyaratan dari cabor kick boxing ini belum terpenuhi.

"Cabor kick boxing ini belum memenuhi syarat yang diminta oleh KONI," katanya.

"Karena mereka diketahui baru mengajukan permohonan untuk masuk keanggotaan KONI ini baru tadi siang saat kita melaksanakan Rapat Anggota," ungkapnya.

"Jadi, mungkin tim verifikasi tidak sempat untuk mempresentasikan dan memverifikasi cabor kick boxing tersebut," tuturnya.

Diketahui, pada Rapat Anggota KONI Riau tahun 2019 ini ada 3 cabor baru yang mengajukan permohonan untuk masuk keanggotaan KONI Riau, diantaranya cabor FOPI, IODI dan kick boxing. Ditambah satu cabor baru yang masih dalam tahap sosialisasi yaitu cabor hand ball. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar