Rapat Anggota KONI Riau Dibuka, Gubernur Riau Ingin Venue Eks PON Dimanfaatkan Lagi

  • Sabtu, 18 Mei 2019 - 13:40:30 WIB | Di Baca : 1233 Kali
Pemukulan gong oleh Gubernur Riau, Syamsuar didampingi Wakil Ketua KONI Pusat, Suwarno, dan Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, saat membuka Rapat Anggota KONI Riau tahun 2019 secara simbolis di Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Sabtu (18/5/2019)

SeRiau - Rapat Anggota KONI Riau tahun 2019 resmi dibuka, Gubernur Riau, Syamsuar, harapkan venue-venue eks PON 2012 dimanfaatkan kembali. 

Hal itu dikatakan oleh Gubernur Riau, Syamsuar, agar venue-venue yang ada saat pelaksanaan PON tahun 2012 lalu dimanfaatkan lagi.

"Kita ingin mengembalikan venue-venue yang ada saat PON dimanfaatkan lagi," kata Syamsuar saat mengisi sambutan sebelum membuka Rapat Anggota KONI Riau, Sabtu (18/5/2019).

"Karena sangat disayangkan apabila venue-venue yang dianggarkan dengan miliaran rupiah dan bahkan jika ditotal seluruhnya mencapai triliunan ini tidak dimanfaatkan," sebutnya.

"Sedangkan, atlet-atlet kita ada yang menyewa venue untuk latihan. Jadi, ini ada yang salah ini," ucapnya.

"Nanti akan kita tinjau terkait penyewaan venue bagi atlet. Rasanya kurang tepat jika atlet-atlet olahraga berprestasi Riau harus membayar untuk menyewa venue," ungkapnya.

"Kita nanti juga akan meminta masukan dari BPK, mungkin saja ada interpretasi yang salah. Sebab apa yang kami lakukan di Kabupaten Siak tidak ada bayar," sebutnya.

Diketahui, dalam Rapat Anggota KONI Riau yang dilaksanakan di Hotel Gran Suka, Pekanbaru, turut dihadiri oleh Wakil Ketua KONI Pusat, 12 KONI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, serta Pengurus Provinsi cabang olahraga yang masih aktif masa jabatannya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar