Eks Pemilik Inter: Saya Kecewa jika Mourinho Tangani Juventus

  • Jumat, 17 Mei 2019 - 10:36:42 WIB | Di Baca : 91 Kali

 

SeRiau – Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku kecewa jika Jose Mourinhomenangani Juventus musim depan. Moratti kecewa karena Mourinho hingga kini masih dicintai jutaan fans Inter.

Karena itu, Mourinho akan menimbulkan kekecewaan yang sangat besar jika menangani Juventus yang notabene rival abadi Inter. Setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018, Mourinho hingga kini belum menangani klub mana pun.

Loading...

Akan tetapi, pelatih 55 tahun itu diketahui sempat menolak Benfica dan hampir selangkah lagi ditunjuk sebagai juru taktik Real Madrid. Satu hal yang pasti, Mou –sapaan akrab Mourinho– memastikan akan menangani sebuah klub pada musim 2019-2020.

Sekarang yang jadi pertanyaan, klub mana yang akan ditangani Mourinho? Meski peluangnya agak kecil, Juventus dapat dijadikan destinasi oleh pelatih asal Portugal tersebut. Jika Juventus ditinggalkan Massimiliano Allegri pada musim panas 2019, Juventus tidak memiliki banyak opsi di lantai bursa.

Saat ini, hanya Mourinho dan Laurent Blanc, pelatih kelas dunia yang tidak menangani klub mana pun. Opsi lain ialah Maurizio Sarri, namun masih menunggu kelanjutan masa depan pelatih 60 tahun itu bersama Chelsea.

“Mourinho ke Juventus? Terkadang dalam hidup Anda dapat melakukan hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Jika itu terjadi (Mourinho ke Juventus), saya tidak akan menerimanya dengan baik,” kata Moratti mengutip dari Calciomercato, Jumat (17/5/2019).

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar