Griezmann Pergi, Atletico Ingin Curi Lacazette dari Arsenal

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 21:28:22 WIB | Di Baca : 71 Kali

SeRiau - Atletico Madrid sudah dipastikan kehilangan Antoine Griezmann pada musim depan. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu telah memutuskan untuk pergi dari Stadion Wanda Metropolitano demi mencari tantangan baru.

Kepergian Griezmann membuat Pelatih Atletico, Diego Simeone, memiliki tugas besar untuk membeli pemain yang tepat di musim panas 2019. Seperti yang dilaporkan Metro, Kamis (16/5/2019), nama penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, disebut-sebut dalam radar Atletico.

Lacazette dapat menjadi solusi lini depan Los Rojiblancos –julukan Atletico– pada musim depan. Pasalnya, Lacazette telah bermain amat baik pada musim ini dengan koleksi 19 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Loading...

Kontribusi positif Lacazette yang bekerja sama dengan Pierre-Emerick Aubameyang turut membawa Arsenal berlaga di final Liga Eropa musim ini. Pada partai puncak itu, Lacazette dan kawan-kawan akan berhadapan dengan sesama tim Liga Inggris, Chelsea, di Stadion Olimpiade Baku, Kamis 30 Mei 2019, dini hari WIB.

Menjuarai Liga Eropa penting untuk Arsenal yang gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Sebab, juara Liga Eropa akan berlaga di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, jika Arsenal gagal jadi kampiun Liga Eropa maka Lacazette bisa memikirkan tawaran untuk hengkang ke Atletico.

Atletico sudah memastikan diri untuk mentas di Liga Champions musim depan dengan menjadi runner-up Liga Spanyol. Iming-iming tampil di Liga Champions akan jadi senjata utama Atletico untuk meminang Lacazette pada musim panas 2019. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar