Bayern Muenchen Buka Peluang Boyong Leroy Sane dari Man City

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 07:32:02 WIB | Di Baca : 1233 Kali

SeRiau - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, dikabarkan mendapatkan izin untuk bernegosiasi dengan pemain sayapManchester City, Leroy Sane.

Sane merupakan salah satu pemain yang cukup berkontribusi mengantar Manchester City menuju tangga juara Liga Inggris 2018-2019.

Sejak di datangkan Man City dari Schalke 04 pada 2016 lalu, pemain berkebangsaan Jerman ini sering mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Josep “Pep” Guardiola.

Tusukannya dari sayap kiri kerap kali menciptakan peluang yang tak jarang berbuah gol untuk Man City.

Pada musim ini, pemain berusia 23 ini memiliki catatan yang cukup gemilang untuk ukuran seorang gelandang. Sane telah membukukan 16 gol dan 18 assist dari 46 penampilannya bersama The Citizens – julukan Manchester City – di seluruh kompetisi.

Dilansir dari laman Fotmob pada Rabu (15/5/2019), media kenamaan Inggris, Daily Mail, melaporkan Bayern Muenchen tertarik untuk mendapatkan pemain berkaki kidal tersebut.

Bahkan kedua belah pihak dikabarkan sudah melakukan tahap negosiasi awal dan hal tersebut sudah diketahui oleh Man City selalu klub pemilik Sane.

Sebelumnya, manajemen Man City dikabarkan menawarkan perpanjangan kontrak untuk Sane. Tetapi, hingga saat ini pembicaraan terkait hal tersebut belum menunjukkan perkembangan yang berarti.

Sane diproyeksikan akan menjadi suksesor Franck Ribery yang sudah memutuskan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

Jikal terlaksana, Sane akan menjadi rekrutan ketiga Bayern di musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Die Roten – julukan Bayern Muenchen – telah mengamankan tanda tangan duo bek Perancis, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar