Liverpool Rusak Rencana Indah Real Madrid soal Transfer Eden Hazard

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 00:17:18 WIB | Di Baca : 134 Kali

SeRiau - Liverpool dikabarkan The Mirror, Rabu (15/5/2019), secara tidak sengaja merusak rencana indah Real Madrid terkait transfer pemain Chelsea, Eden Hazard. 

Hazard diklaim bersiap-siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, tujuannya ke Real Madrid. Los Blancos disebut mengeluarkan 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun untuk merealisasikan kepindahan tersebut.

Megatransfer itu tentu saja ingin dipamerkan secara besar-besaran di hadapan fans di Santiago Bernabeu. Hazard akan menjadi perekrutan terbesar Los Blancos sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. 

Loading...

Media Prancis L'Equipe mengklaim Eden Hazard akan meneken kontrak lima musim dengan Real Madrid pada 30 Juni atau sehari setelah membela Chelsea di final Liga Europa. Real Madrid kemudian berencana mengumumkan bergabungnya Hazard pada 2 Juni, alias sehari setelah final Liga Champions. 

Tanggal itu dipilih dengan alasan khusus. Real Madrid awalnya ingin membuat Barcelona kesal, dengan mengumumkan transfer Hazard sehari setelah final.

Saat itu, El Real memprediksi Barca akan lolos ke final. Harapannya, berita soal Hazard akan mengalihkan perhatian pers di tengah pemberitaan kiprah Barca di final, entah berujung menang atau kalah. 

Tapi, rencana indah itu dirusak Liverpool. Klub berjuluk The Reds tersebut ternyata berhasil mendepak Barcelona di semifinal Liga Champions dengan agregat 4-3. Alhasil, final Liga Champions malah akan menyuguhkan duel sesama tim Premier League, Liverpool kontra Tottenham Hotspur. 

Real Madrid dikabarkan akan mengubah rencana soal Hazard. Namun, belum ada konfirmasi apa pun tentang kapan Hazard akan resmi direkrut Real Maddrid dan diumumkan secara resmi ke publik. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar