Korban Luka Berjatuhan Pasca Kericuhan Penonton PSS Vs Arema

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 00:07:40 WIB | Di Baca : 137 Kali

SeRiau - Suasana mencekam menyelimuti Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Kerusahan suporter tim yang berlaga pada laga pembuka Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Arema FC terlibat kerusuhan.

Oknum suporter PSS, Slemania dan Brigata Curva Sud saling lempar dengan suporter Arema FC, Aremania. Dan hasil dari lemparan keramik, menelurkan beberapa korban. Pantauan VIVA yang hadir di stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk itu, sedikitnya ada 10 orang yang menjadi korban.

Para korban mayoritas mengalami luka di bagian kepala akibat terkena lemparan serpihan keramik. Tak sedikit juga korban yang jatuh pingsan akibat berdesak-desakan untuk menyelamatkan diri.

Loading...

Tak hanya penonton, pihak kepolisian juga turut mengalami luka-luka di ruang perawatan.

Saat ini, pertandingan telah kembali dilanjutkan dan memasuki babak kedua. Hingga menit 62 babak kedua, PSS mampu unggul 2-1.

PSS lebih dulu unggul pada menit ke-2 melalui gol dari Brian Federico. Singo Edan membalasnya pada menit ke-29 lewat gol yang dilesahkan oleh Sylvano Comvalius. Lalu di menit 57, PSS kembali unggul lewat gol Evgen Bokhashvili. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar