Dugaan Solskjaer Bakal Dipecat MU Jika Tottenham Juara Liga Champions

  • Rabu, 15 Mei 2019 - 20:36:41 WIB | Di Baca : 54 Kali

SeRiau - Nama Mauricio Pochettino pernah digadang bakal jadi manajer Manchester United. Ya, juru taktik Tottenham Hotspur ini disebut, jadi sosok yang pas dan bisa mendongkrak kembali performa skuat sekaliber The Red Devil.

Jika dilihat dari performa Tottenham dalam kurun waktu lima musim terakhir, Pochettino memang mampu mengangkat The Liliywhites. Bagaimana tidak, Harry Kane cs konsisten berada di posisi lima besar di bawah komandonya.

Sebelum MU mendaratkan Jose Mourinho pada Mei 2016, Pochettino lah yang disebut akan mengisi pos yang saat itu baru saja ditinggal oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal. Tapi ternyata, mantan defender Paris Saint-Germain (PSG) itu tetap bertahan bersama Tottenham.

Loading...

Jelang laga final Liga Champions 2018/2019 antara Tottenham melawan Liverpool, muncul sebuah prediksi. Prediksi itu menyebut bahwa Pochettino akan mundur dari posisinya saat ini, andai berhasil membawa Tottenham merengkuh juara.

Prediksi lainnya menyebut, jika Pochettini meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium, ia akan dibajak MU dan Ole Gunnar Solskjaer tentu saja akan didepak dari kursinya.

Sebelumnya, Pochettino sempat memberikan pernyataan yang sebenarnya ditujukan kepada manajemen Tottenham. Pernyataan manajer berpaspor Argentina ini, tak lepas dari keinginannya, untuk membawa Tottenham bisa bersaing bersama enam klub papan atas Premier League lainnya di jalur juara kompetisi domestik.

"Akan menjadi sebuah jalan yang fantastis untuk menutup bagian kelima (musim kelima Pochettino) dan pergi. Untuk memenangkan Liga Champions bersama Tottenham dalam situasi seperti ini, musim ini. (Setelah itu) saya mungkin akan sedikit berpikir melakukan sesuatu yang berbeda di masa depan," kata eks penyerang Liverpool dan Timnas Inggris, Stan Collymore, dikutip Express.

"Tentu saja, karena itu agar Anda bisa mengulagi keajaiban ini. Anda tahu itu," ucapnya.

Duel Tottenham kontra Liverpool bertajuk All-England Final Liga Champions akan digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu dini hari WIB, 2 Juni 2019. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar