Prabowo: Enggak Usah Menakuti Kita dengan Makar!

  • Selasa, 14 Mei 2019 - 20:43:24 WIB | Di Baca : 72 Kali

SeRiau - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan kepada aparat penegak hukum, para pendukungnya tidak sedang membuat pergerakan makar. Karena itu, Prabowo mengimbau agar mereka tak ditakut-takuti dengan pasal makar yang akan menjeratnya.

“Enggak usah menakut-nakuti kita dengan makar, orang-orang ini. tokoh-tokoh bangsa ini, bukan makar. Jenderal-jenderal itu mempertaruhkan nyawanya dari sejak muda. Mereka tidak makar,” kata Prabowo di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Diketahui, beberapa tokoh pendukung Prabowo-Sandi tengah terjerat kasus dugaan makar. Seperti Eggi Sudjana yang sudah ditangkap, kemudian Kivlan Zein, Haikal Hasan, Lieus Sungkharisma, serta Politikus Partai Gerindra Permadi.

Loading...

Sebab itu, Prabowo pun membela Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais yang selama ini dianggap akan melakukan makar dengan seruannya yakni people power.

“Amien Rais tidak makar. Kita membela bangsa ini," jelas Prabowo.

Selain itu, Mantan Danjen Kopassus itu juga menghimbau agar semua pihak tak menakut-nakuti bangsa Indonesia dengan ancaman makar.

“Jangan nakut-nakutin bangsa kita dengan senjata yang diberikan rakyat,” tutur Prabowo. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar