Massimiliano Allegri Mulai Ragu Masa Depannya di Juventus

  • Selasa, 14 Mei 2019 - 06:09:21 WIB | Di Baca : 89 Kali

SeRiau - ​​Juventus menjadi salah satu tim yang mampu tampil baik dan konsisten di sepanjang musim 2018-2019. Mereka bahkan kembali berhasil mempertahankan gelar ​Serie A untuk kedelapan kalinya secara beruntun sejak musim 2011-2012.Namun, tetap saja kinerja Massimiliano Allegri disorot.

Selain jadi jawara Serie A, Paulo Dybala cs.sudah terlebih dulu memenangkan Supercoppa Italiana. Meski berhasil meraih dua trofi bergengsi di musim 2018-2019, hal tersebut tak lantas membuat nasib sang manajer, Massimiliano Allegri aman di kursi kepelatihan.

Banyak yang memprediksi jika pria asal Italia tersebut akan segera angkat kaki dari Turin seiring dengan​ Juventus yang kembali gagal memenangkan ​Champions League.

Loading...

Setelah sempat menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan walau ​Juve kembali tersingkir di ​Champions League, kini pernyataan berbeda kembali disampaikan Allegri.

Pria yang juga sempat menukangi​ AC Milan tersebut tak bisa menjamin apakah dia akan tetap menukangi ​Juve di musim 2019-2020.

"Ya, saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan ​Juventus, tetapi sepertinya sangat penting untuk menganalisis (performa tim) di musim 2018/19. Kami juga akan membahas rencana soal musim 2019/20. Klub harus memiliki ide yang jelas, begitu juga dengan analisis yang akan dilakukan," tegas Allegri seperti dilansir ​Goal International.

"Saat ini saya masih belum berbicara dengan presiden klub," tambah manajer berusia 51 tahun tersebut.

Sampai saat ini memang masih belum diketahui keputusan apa yang akan diambil manajemen klub terkait masa depan Allegri, namun jika dia akhirnya pergi dari Turin, ​Juventus juga dikabarkan sudah memiliki calon suksesornya, yakni Pep Guardiola atau Mauricio Pochettino. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar