Tahniah, 10 Siswa MAN 2 Pekanbaru Wakili Riau di Olimpiade Sains Nasional di Manado

  • Ahad, 12 Mei 2019 - 19:34:36 WIB | Di Baca : 1979 Kali

 

SeRiau - Sebanyak 10 siswa MAN 2 Pekanbaru berhasil mewakili Riau di Olimpiade Sains Tingkat Nasional di Manado Sulawesi Utara. Pelaksanaan OSN di Manado akan dimulai tanggal 30 Juni hingga 6 Juli mendatang.

Kepala MAN 2 Pekanbaru Norerlinda.MPd bersyukur dan  bangga dengan prestasi siswanya bisa mewakili Riau di ajang bergengsi seperi OSN.Kesepuluh siswa yang ikut seleksi OSN tingkat nasional yakni Muhammad Gemal  Bidang Fisika, Vina Ermalinda Bidang Kimia, Annisa Maida F Bidang Kimia, Yusuf Ilham Bidang Komputer, M Naufal Athaullah Bidang Astronomi,
Neisa Hibatillah Alif Bidang Astronomi, Dewita Angelina Bidang Ekonomi, Ghaly Yana Putra Bidang Kebumian, Sultan Aflahuddin Bidang Geografi dan Beauty Deannisa Yondra Dwita Bidang Geografi.

" Inilah siswa MAN 2 yang akan mewakili Riau diajang OSN. Berdasarkan data peserta, sekolah kita yang paling banyak mengirimkan peserta di OSN," kata Linda

Norerlinda berharap siswanya bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah dan daerah. Ketika, siswa sudah berlaga di ajang nasional mewakili Riau, tancapkan dalam diri, siswa tidak lagi membawa nama sekolah namun sudah membawa nama provinsi." Mudah mudahan siswa kita bisa membawa pulang medali ke Riau," kata Linda (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar