Merasa Malu, Pemain MU Tolak Hadir di Malam Penghargaan

  • Ahad, 12 Mei 2019 - 01:02:10 WIB | Di Baca : 1071 Kali

SeRiau - Sejumlah pemain Manchester United menolak hadir di malam penghargaan karena merasa malu dengan performa buruk Setan Merah di musim ini.

Man United tidak bisa mencapai semua target di musim 2018/2019. Usai kehilangan kesempatan menjadi juara Liga Primer Inggris, MU juga tak bisa meraih trofi di turnamen domestik lainnya (Piala FA dan Piala Liga) serta Liga Champions.

Lebih dari itu, setelah gagal meraih trofi di musim ini, Paul Pogba dan kawan-kawan juga terlempr dari persaingan di posisi empat besar untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara, sejumlah rival MU seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea masih terlibat dalam perebutan gelar juara.

Man City dan Liverpool masih bersaing untuk juara Liga Primer Inggris, Liverpool dan Tottenham bakal beradu di final Liga Champions, sedangkan Arsenal vs Chelsea di final Liga Europa.

Man United tak lagi punya peluang ke empat besar setelah ditahan imbang 1-1 klub yang bakal terdegradasi Huddersfield Town, awal Mei lalu.

Tidak saja gagal mencapai target, saat ini MU juga hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Gawang David de Gea pun sudah kebobolan 52 gol yang merupakan catatan terburuk sepanjang sejarah MU di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari Dailymail, salah satu sumber dari Man United menyebut beberapa pemain Man United menolak hadir di malam tahunan di Old Trafford pada Kamis (9/5) melihat performa buruk timnya di musim ini.

Bahkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang datang di acar tersebut jug diklaim tidak terlalu antusias. Malam penghargaan itu menobatkan bek kiri Luke Shaw sebagai pemain terbaik tahun ini pilihan penggemar.

"Banyak dari mereka tidak nyaman ada di sana [acara] setelah musim yang mereka miliki. Tidak ada yang perlu dirayakan," ujar sumber tersebut.

"Perasaan mereka lebih dari malu. Para pemain berpikir hanya tim wanita dan usia dini yang pantas berselebrasi," sumber itu menambahkan. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar