Chelsea dan Madrid Hampir Selesaikan Skema Transfer Hazard

  • Jumat, 10 Mei 2019 - 09:09:48 WIB | Di Baca : 1021 Kali

SeRiau - Kepindahan Eden Hazard dan Mateo Kovacic, yang melibatkan Real Madrid dan Chelsea nyaris tuntas. Proses transfer dua pemain itu pun akan dilakukan secara terpisah.

Kesepakatan terhadap Kovacic tidak akan mempengaruhi sanksi Chelsea yang dilarang mendaftarkan pemain baru selama dua musim. Sebab, Kovacic telah berada di Stamford Bridge sejak 2018 dan telah terdaftar sebagai pemain Chelsea sebelum sanksi UEFA keluar. Saat ini, status Kovacic adalah sebagai pemain pinjaman Chelsea.

Sementara, dikutip dari Marca, Jumat (10/5), pengumaman kepindahan Hazard akan ditunda sampai Chelsea benar-benar lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi, musim the Blues belum berakhir, setelah lolos ke final Liga Europa, usai mengalahkan Eintracth Frankfurt di semifinal. Sehingga, diyakini pemain nomor 10 itu punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada publik Stamford Bridge usai laga final.

Hazard dan Los Blancos dikabarkan telah menyepakati beberapa persyaratan. Kedua klub juga sudah saling sepakat untuk finalisasi syarat-syarat yang diperlukan. Tapi sampai saat ini biaya transfer masih jadi penghalang karena Chelsea membanderol Hazard seharga 140 juta euro.

Hazard diyakini akan dibeli Madrid seharga lebih dari 100 juta euro. Ini membuatnya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub, setelah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Chelsea mau tidak mau melepas Hazard karena sampai saat ini pemain asal Belgia itu tidak ingin memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Dengan sisa kontrak satu tahun, Chelsea tidak ingin mengambil risiko melepas Hazard secara gratis. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar