Bayern Munchen Bidik Pelatih Ajax Amsterdam

  • Kamis, 09 Mei 2019 - 01:04:28 WIB | Di Baca : 1278 Kali

SeRiau - Tangan dingin Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam membuat namanya naik daun akhir-akhir ini. Pencapaian luar biasa Ten Hag di Ajax membuat banyak klub mulai mengincarnya.

Marca melaporkan Bayern Munchen tertarik untuk membajak Ten Hag musim depan. FC Hollywood ingin Ten Hag menjadi pengganti Nico Kovac yang terancam dipecat.

Munchen musim ini berpeluang besar meraih gelar juara Bundesliga. Mereka cuma butuh satu kemenangan dari dua laga tersisa untuk mengunci gelar juara.

Namun petinggi Munchen secara keseluruhan kurang puas dengan kinerja Kovac. Pasalnya Munchen harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah didepak Liverpool.

Ten Hag menarik perhatian Munchen setelah mampu membawa Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions dengan mendepak dua favorit juara Real Madrid dan Juventus.

Munchen harus bersaing ketat dengan sejumlah klub untuk mendapatkan jasa pria 49 tahun itu. Barcelona dan Arsenal konon juga berminat.

Selain Ten Hag, kandidat lain pengganti Kovac adalah eks pelatih Real Madrid Julen Lopetegui. Saat ini Lopetegui tengah menganggur. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar