Habis Dibantai, Barcelona Kasih Selamat Kepada Liverpool

  • Rabu, 08 Mei 2019 - 17:02:06 WIB | Di Baca : 268 Kali

SeRiau - Cerita belum habis usai kekalahan telak yang ditelan Barcelona saat berhadapan dengan Liverpool. Lionel Messi cs harus rela tersingkir dan mengubur mimpi lolos ke final Liga Champions, usai kalah agregat 3-4 dari Liverpool.

Barcelona yang mampu menggasak Liverpool 3-0 di pertemuan pertama di Camp Nou pekan lalu, justru luluh lantak saat melawat ke Anfield. Ya, The Catalans kalah telak 0-4 dari Liverpool dan harus merelakan satu tiket final justru diklaim oleh Liverpool.

Mengejutkan memang. Bagaimana Barcelona yang punya segudang pemain top dunia semisal Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Luis Suarez, seakan tak bisa berbuat apa-apa saat bermain di rumah angker Liverpool.

Loading...

Tersingkir dan harus melupakan misi meraih gelar treble winner, Barcelona menunjukkan sisi sportivitasnya. Lewat akun Twitter resmi klub, Barcelona memberi ucapan selamat kepada Liverpool. Meskipun sangat singkat, tapi pesan itu cukup menunjukkan bahwa armada Los Azulgranas punya kapasitas sebagai salah satu tim elite dunia.

Ucapan selamat yang dilayangkan Barcelona kepada Liverpool bisa dilihat di Twitter. Sebelumnya, Liverpool mengunggah sebuah foto Georginio Wijnaldum yang merayakan gol ke gawang Barcelona bersama bek muda, Trent Alexander-Arnold.

"SEBUAH MALAM SPESIAL!!! KAMI LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS!!" bunyi pernyataan Liverpool di Twitter.

Setelah kalimat inilah baru akun Twitter Barcelona membalas unggahan terakhir Liverpool tersebut dengan ucapan, "Selamat."

Kegagalan Barcelona menembus partai final Liga Champions musim ini jadi yang keempat secara beruntun. Sebelumnya, Barcelona kerap gagal ke final setelah meraih gelar juara terakhirnya musim 2014/2015. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar