Masalah Bale: Tak Laku Dijual Tapi Gaji Membengkak

  • Rabu, 08 Mei 2019 - 01:14:46 WIB | Di Baca : 1068 Kali

SeRiau - Real Madrid memiliki masalah untuk memutuskan nasib Gareth Bale musim depan. Sudah tidak laku di pasaran, pemain asal Wales tersebut harus digaji tinggi.

Bukan rahasia lagi bila manajemen Los Blancos jengah 'memelihara' Bale. Performanya di lapangan tidak berbanding lurus dengan besaran gaji yang diterima.

Dilansir Marca, petinggi Madrid diklaim setuju untuk melepas Bale musim depan. Namun, hingga sejauh ini tak ada tawaran serius yang datang untuk menjemput pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Madrid harus merogoh kocek sebesar €17 juta euro atau berkisar Rp271 miliar per musim. Manchester United yang sempat berminat memboyong Bale tampaknya undur diri karena gagal melaju ke Liga Champions musim depan.

Klub juga berencana tidak akan membawa Bale dalam daftar skuat ke Los Angeles untuk menjalani persiapan pramusim mulai 8 Juli mendatang.

Los Merengues mengklaim sudah menyodorkan Bale kepada mantan klubnya Tottenham Hotspur. Namun, klub London Utara tersebut diklaim tak mampu menebus Bale dengan harga tinggi.

Bayern Munchen yang berencana melakukan perombakan tim besar-besaran juga jadi target penjualan Bale. Namun, klub raksasa Jerman tersebut tidak menunjukkan minatnya.

Bale yang akan berusia 30 tahu pada 16 Juli mendatang tampak tak punya banyak pilihan musim depan. Pemain yang bermimpi bisa meraih Ballon d'Or itu malah harus berjuang menemukan klub yang mau membeli sekaligus memainkannya secara reguler. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar