Absen Lawan Barcelona, Mohamed Salah 'Salahkan' Lovren

  • Senin, 06 Mei 2019 - 23:10:48 WIB | Di Baca : 965 Kali

SeRiau - Winger Liverpool Mohamed Salah bergurau dengan menyalahkan Dejan Lovren setelah tidak bisa bermain saat melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (7/5) malam waktu setempat.

Salah mengalami cedera kepala setelah bertabrakan dengan kiper Newcastle Martin Dubravka saat Liverpool meraih kemenangan 3-2 pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/5). Cedera tersebut membuat Salah tidak bisa memperkuat Liverpool saat melawan Barcelona.

Legenda timnas Mesir Mohamed Aboutrika mengaku langsung menghubungi Salah tidak lama usai pertandingan Liverpool melawan Newcastle. Aboutrika memastikan Salah tidak mengalami cedera serius usai tertabrak Dubravka.

Menariknya, Salah bergurau menyalahkan Lovren atas cedera yang dialaminya. Insiden tabrakan dengan Dubravka dialami Salah ketika berusaha menyambut umpan lambung Lovren.

"Saya berbicara dengan Salah, dan dia terdengar baik-baik saja. Dia hanya mengalami masalah ringan di kepala. Saya bergurau dengan dia dan bertanya, 'Apakah kamu ingat saya?'," ujar Aboutrika dikutip dari King Fut.

"Kemudian Salah membalas kalau dia ingin melupakan Dejan Lovren, karena dia sumber umpan yang membuat dia mengalami cedera," sambung pengoleksi 38 gol untuk timnas Mesir tersebut.

Salah dan Lovren merupakan sahabat di skuat Liverpool. Keduanya sering bergurau dan menunjukkan hubungan yang dekat melalui akun media sosial Instagram.

"Sebuah kemenangan yang berat, pertandingan berat. Kami sekali menunjukkan tidak pernah menyerang. Kami akan tetap berjuang. Berharap Mo Salah cepat pulih. Kami membutuhkan kamu balik segera, kawan," tulis Lovren melalui Instagram usai melawan Newcastle.

Salah bukan satu-satunya pemain bintang Liverpool yang harus absen ketika melawan Barcelona. Penyerang asal Brasil Roberto Firmino juga dipastikan absen pada laga di Stadion Anfield karena cedera otot saat menjalani latihan pekan lalu.

Barcelona juga tidak bisa memainkan satu pemain bintang saat melawan Liverpool, yakni Ousmane Dembele yang mengalami cedera saat melawan Celta Vigo di Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Liverpool sendiri kalah 0-3 dari Barcelona pada leg pertama. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar