Conte Dikabarkan Merapat ke Roma, Ini Jawaban Totti

  • Senin, 06 Mei 2019 - 23:04:29 WIB | Di Baca : 220 Kali

SeRiau - AS Roma dilaporkan terus mencoba mendatangkan  pelatih asal Italia Antonio Conte untuk musim depan. Namun, keraguan muncul setelah legenda klub sekaligus direktur i Giallorossi, Francesco Totti memilih bungkam soal kedatangan Conte ke Olimpico.

Setelah didepak dari Chelsea Conte memilih untuk menganggur selama semusim. Adapun saat ini, Conte dipastikan ingin kembali menangani kesebelasan elit Eropa untuk gelaran kompetisi musim depan.

Mendengar hal tersebut beberapa klub besar Serie A Italia, Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan AS Roma tertarik meminang eks pelatih timnas Italia. Il Lupi pun menjadi kandidat terkuat dalam perburuan tanda tangan Conte.

Loading...

Demi memastikan hal tersebut salah satu program televisi Italia Le lene bertanya kepada Totti, apakah kesepakatan telah dilakukan untuk membawa Conte ke Olimpico. "Tanyakan padanya (Conte) apakah dia akan datang," jawab mantan kapten Giallorossi yang saat ini menjabat sebagai direktur klub dilansir Football Italia, Senin (6/5).

Adapun, Roma masih mencari pelatih untuk dikontrak musim depan. Saat ini Edin Dzeko Cs di nakhodai oleh Claudio Ranieri, yang statusnya interim setelah ditunjuk menggantikan Eusebio Di Francesco pada awal Maret lalu. Sebelumnya, kabar burung menyeruak apabila Conte telah sepakat untuk menangani Serigala ibu kota. Itu karena, Roma memiliki proyek besar dan ambisius untuk menatap era ke depan. Tak hanya dari Italia, pelatih berusia 49 tahun juga ditaksir oleh klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG), serta Manchester United (MU). (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar