Hadapi Villarreal, Madrid Menang Tipis

  • Ahad, 05 Mei 2019 - 23:31:50 WIB | Di Baca : 1070 Kali

SeRiau - Real Madrid memetik poin maksimal pada laga melawan Villarreal. Menjamu 'Si Kapal Selam Kuning' di Santiago Bernabeu, Minggu 5 Mei 2019, mereka menang dengan skor 3-2.

Di babak pertama Madrid sudah unggul 2-1. Mereka bahkan langsung membobol gawang lawan ketika pertandingan baru berjalan 2 menit.

Mariano Diaz mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil mencuri bola dari Santi Cazorla sebelum akhirnya menyarangkan si kulit bundar ke gawang Villarreal.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Villarreal, pada menit 11 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gerard Moreno mencetak gol setelah memanfaatkan lengahnya pertahanan Madrid.

Sejumlah peluang dihasilkan Madrid setelahnya. Namun mereka baru benar-benar bisa kembali mencetak gol dan memimpin pada menit 42. Jesus Vallejo memanfaatkan bola muntah di muka gawang Villarreal. Skor 2-1 bagi Los Blancos bertahan sampai turun minum.

Babak kedua Madrid kembali menggeber serangan. Hasilnya konkret, menit 49, Diaz lagi-lagi mencetak gol. Dia memanfaatkan assist dari Dani Carvajal, kedudukan berubah menjadi 3-1.

Laga berjalan kian seru. Walau sudah ketinggalan tiga gol, Villarreal tak mau pasrah. Begitu juga Madrid yang enggan puas dengan skor itu.

Gol kelima dalam pertandingan ini lahir pada injury time, tepatnya menit 90+4. Jaume Costa memperkecil ketinggalan Villarreal menjadi 2-3 dan skor tersebut bertahan sampai laga bubar.

Kemenangan tidak mengubah posisi Madrid. Mereka masih ada di peringkat ketiga dengan 68 poin. Sedangkan Villarreal dalam situasi mencemaskan karena ada di peringkat 15 dengan 40 poin, cuma terpaut lima angka saja dengan zona degradasi.

Susunan pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Mariano.

Villarreal: Andres Fernandez; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Xavier Quintilla; Vicente Iborra, Santi Cazorla; Samuel Chukwueze, Pablo Fornals, Alfonso Pedraza; Gerard Moreno. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar