Zidane: Pogba Pemain Man United yang Sangat Bagus

  • Ahad, 05 Mei 2019 - 00:06:43 WIB | Di Baca : 1061 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Paul Pogba adalah pemain bagus namun tak mau terlibat dalam spekulasi transfer musim depan.

Kedatangan Zidane kembali ke Real Madrid disinyalir merupakan langkah awal bagi Real Madrid untuk memulai pembentukan era baru. Dengan demikian, masa depan bintang-bintang Real Madrid saat ini dalam ancaman.

Salah satu bintang baru yang disebut bakal jadi calon kuat pemain anyar Real Madrid adalah Paul Pogba yang kini membela Manchester united.

Penampilan inkonsisten Pogba di Manchester United plus hubungannya yang buruk dengan suporter menjadi salah satu hal yang mungkin membuat Pogba hijrah.

Namun Zidane belum mau banyak bicara tentang kemungkinan transfer Pogba.

"Saya hanya berkata bahwa dia adalah pemain bagus, seperti halnya orang lain. Saya tak ingin terlalu terlibat dalam pembicaraan hal tersebut lebih jauh saat ini. Dia adalah pemain Manchester United yang sangat bagus," ujar Zidane dikutip dari Marca.

Zidane sendiri menyatakan bahwa Real Madrid harus habis-habisan di akhir musim meski tak ada lagi hal yang bisa dikejar. Gelar juara sudah jadi milik Barcelona sedangkan posisi Real Madrid di zona Liga Champions sudah aman dari kejaran para pesaing.

"Masih ada tiga laga tersisa dan tidak mungkin berpikir bahwa lebih baik, musim sudah berakhir. Saya dalam kondisi baik-baik saja. Saya masih ingin menang dan bermain baik."

"Suporter akan tetap di sini musim depan dan mereka tidak akan bisa mengubah pemikiran tentang musim yang telah berjalan," kata Zidane. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar