Barcelona Incar Striker Arsenal

  • Ahad, 05 Mei 2019 - 00:01:02 WIB | Di Baca : 1129 Kali

SeRiau - Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan Alexandre Lacazette jika gagal merekrut Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019. Lacazette disebut menjadi alternatif yang paling pas untuk Griezmann.

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Lacazette mengalami musim perdana yang tidak terlalu bagus.

Dikenal sebagai mesin gol di Olympique Lyon, Lacazette tak menunjukkan konsistensinya pada musim perdana memperkuat Arsenal. Lacazette menyumbang 14 gol dari 32 penampilan di Premier League.

Pada musim 2018-19, Lacazette mulai menikmati penampilannya bersama Arsenal. Namun, Lacazette berbagi beban dengan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai mesin gol Arsenal.

Hingga saat ini, Lacazette sudah mencetak 18 gol dari 46 penampilan. Lacazette menunjukkan kalau ia bisa menjadi bagian dari tim.

Hal itu yang membuat Barcelona kepincut. Blaugrana ingin mendekati Lacazette jika gagal mendapatkan Griezmann.

Selain itu, harga Lacazette masih lebih murah dibanding Griezmann. Barcelona disebut harus menyiapkan dana sebesar 70 juta euro jika serius ingin memboyong Lacazette dari Arsenal. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar