Syahrini Mengaku Undang Luna Maya ke Acara Dinner Silaturahmi

  • Sabtu, 04 Mei 2019 - 11:10:18 WIB | Di Baca : 1271 Kali


SeRiau - Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesi, yang belum sempat hadir di pernikahan mereka. Diakui Syahrini, semua koleganya diundang di acara ini, termasuk Luna Maya.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya? Diundang, sama teman-temannya juga Ayu Dewi, semua diundang," ungkap Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 3 April 2019.

Namun Syahrini belum bisa memastikan apakah Luna Maya akan menghadiri Dinner Silaturahmi yang mereka gelar. Untuk urusan undangan, Syahrini memercayakan kepada Aisyahrani, adik sekaligus manajernya. "Aku belum tahu, tanya Rani aja. Masuk lewat barcode dan reservation. Karena dinner private. Semuanya diurus Rani," jelas Syahrini.
Baca: Ucapan Reino Barack yang Bikin Syahrini Ogah Dekat-dekat

Sejak resmi menikah di Tokyo pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack memang belum menggelar resepsi. Memilih menggelar acara makan malam pun diputuskan mengingat sudah dekat dengan bulan suci Ramadhan.

"Preparation resepsi aku kan detail dan pengin istimewa. Kalau dinner kan kecil, erat, bisa ngobrol sama teman-teman yang tidak bisa hadir di Tokyo," ujar Syahrini.

 

 


Sumber TEMPO.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar