Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ramaikan Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri

  • Jumat, 03 Mei 2019 - 09:02:28 WIB | Di Baca : 1992 Kali

 

 

SeRiau - Bank Riau Kepri melaksanakan lomba mewarnai bagi 300 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di kota Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau dalam acara Simple (Simpanan Pelajar) Day dengan mengangkat tema “Aku Pelajar, Aku Generasi Simple”, Kamis (2/4/19) di Ballroom Dang Merdu Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. 

Program Simpel day ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan bersamaan dengan perayaan hari pendidikan nasional (Hardiknas). Program ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan inklusi atau tingkat penggunaan produk jasa keuangan khususnya bagi kalangan pelajar.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Hj. Erma, Mpd menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. "Kegiatan Simpel Day ini kami harapkan agar anak-anak dapat mempelajari produk jasa keuangan khususnya di perbankan dan juga mulai mengelola keuangannya secara mandiri untuk persiapan bekal masa depan," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum bagi anak-anak untuk mencanangkan budaya menabung sejak dini. Simple merupakan program menabung yang mengangkat tema mewujudkan generasi pelajar cerdas dan gemar menabung. ( ser)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar