Cerita Kepsek SMKN 3 Jadi Petugas Pembaca UUD 1945 di Hardiknas 2019:" Sempat Grogi Juga"

  • Kamis, 02 Mei 2019 - 18:12:16 WIB | Di Baca : 707 Kali

 

SeRiau - Upacara Pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Provinsi Riau tahun ini, dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau. Salah satu petugas pelaksana upacara Hardiknas yakni Kepala SMKN 3 Pekanbaru Rita Johan.SPd.MM

Upacara Hardiknas yang disaksikan oleh Gubernur Riau, Wakil Gubernur, Pejabat Eselon II,III, IV, ASN dan guru serta siswa ini, punya cerita tersendiri bagi Kepala SMKN 3 Pekanbaru. Rita yang merupakan kepala sekolah berprestasi tingkat nasional ini sempat grogi juga, saat ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau sebagai petugas pembacaan UUD 1945 upacara Hardiknas.

Loading...

"  Ya, sempat grogi juga saat ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau," cerita Rita usai menjadi petugas Pembaca UUD 1945 di Hardiknas 2019 

Namun, setelah dijalani saat membacakan UUD 1945, Rita mengaku tidak terlalu grogi. Ini mungkin sudah pangilan jiwa melaksnakan tugas negara di upacara Hardiknas." Sebelum dapat giliran membaca UUD 1945, sempat deg-degan juga sih, eh tapi pas waktu membacanya, ya enjoy aja," kata Rita.

Rita juga mengaku bangga menjadi bagian dari pelaksana upacara Hardiknas ini. Pengalaman berharga ini, bisa menjadi motivasi bagi peserta didik di sekolah." Ya bisa cerita ke anak cucu. Punya pengalaman kalau pernah menjadi petugas upacara Hardiknas di Kantor Gubernur Riau," ujar Rita (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar