Solskjaer Damprat Martial di Hadapan Seluruh Pemain MU Setelah Ditahan Chelsea

  • Selasa, 30 April 2019 - 21:12:17 WIB | Di Baca : 140 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, marah besar. Anthony Martial jadi sasaran amuk manajer asal Norwegia itu di hadapan seluruh tim Manchester United di ruang ganti Old Trafford, setelah pertandingan menjamu Chelsea, Minggu malam WIB (18/4/2019).

Laga lanjutan Premier League itu berujung dengan skor 1-1. Manchester United gagal mengamankan poin penuh setelah gol Juan Mata pada menit ke-11 dibalas Marcos Alonso pada menit ke-43 yang terjadi berkat "andil" blunder kiper David de Gea.

Namun, bukan blunder de Gea yang memicu amarah Solskjaer. Suksesor Jose Mourinho itu berang dan mendamprat Anthony Martial lantaran perilaku sang pemain.

Loading...

Padahal, Martial bahkan tak bermain dalam laga itu. Ia jadi cadangan, namun tak diturunkan Solskjaer.

Menurut Daily Mail, pelatih asal Norwegia itu kesal karena Martial jadi pembicaraan di media sosial setelah video dirinya yang sedang pemanasan, viral, serta jadi omongan fans dan kalangan warganet.

Dalam video yang diambil secara amatir itu, Martial terlihat berjalan santai di sekeliling Old Trafford sebelum kick-off, kedua tangannya di belakang punggungnya dan hampir berkeringat. Santai.

Solskjaer tampaknya mencermati itu sehingga di babak kedua, ia lebih memilih memasukkan Alexis Sanchez untuk menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-65.

Sikap Solskjaer ini bisa jadi bukti bahwa tak ada anak emas dalam timnya. Pasalnya, Martial cukup dikenal sebagai pemain yang mampu bersinar di bawah pengasuhan manajer 46 tahun itu. Anthony Martial jadi satu di antara trio mematikan serangan Manchester United bersama Rashford dan Jesse Lingard. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar