Caleg Hanura Dapil Inhu - Kuansing Pastikan 'Lolos' ke DPRD Riau

  • Selasa, 30 April 2019 - 14:52:03 WIB | Di Baca : 1829 Kali

 

SeRiau - Pertarungan pemilihan Calon Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sudah selesai digelar oleh KPU di seluruh wilayah Indonesia, pada 17 April 2019 yang lalu.

Dimana tinggal menunggu pengumuman secara resmi dari KPU, siapa yang cikal bakal duduk menjadi Pemenang dalam pertarungan tersebut.

Loading...

Salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dari Dapil VIII Inhu - Kuansing untuk DPRD Provinsi Riau, Suhardiman Amby memastikan sebentar lagi kembali akan menduduki kursi dewan sebagai anggota DPRD Riau periode 2019 - 2024.

Dimana dari C1, DA1 dan DAA1 yang dimilikinya, Suhardiman Amby mampu masuk dalam posisi terakhir atau ke 8 dari anggota DPRD Riau pilihan masyarakat dapil Inhu - Kuansing. Hal ini yang membuat salahsatu tim pemenangan nya meyakinkan bahwa Beliau bakal duduk sebagai Anggota Legislatif periode 2019-2024 mendatang.

Demikian ungkapan salahsatu tim pemenangan Suhardiman Amby, Rido Rikardo yang diketahui juga merupakan salahsatu Caleg DPRD Kabupaten Dapil II Kuansing, yakni Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Pangean dan Logas Tanah Darat itu melalui sambungan sellulernya, pada Selasa (30/04/2019) dinihari.

“Alhamdulillah kita ucapkan kepada seluruh masyarakat di Dapil 8 Inhu - Kuansing yang kembali memberikan kepercayaan kepada Partai Hanura, khususnya kepada Pak Suhardiman Amby, sebagai perpanjangan tangan masyarakat di DPRD Riau kedepannya,” ungkap Rido.

Dia juga mengklaim bahwa data yang saat ini dimiliki dan dipegangnya sudah 24284 suara dari Dapil VIII Riau meliputi, Kabupaten Inhu dan Kuansing," jelasnya.

"InsyaAllah semoga Pak Suhardiman Amby bisa duduk menjadi Anggota Legislatif nantinya, setelah KPU mengumumkan pada Mei mendatang," tutup Rido Rikardo.

Sementara itu, dari pihak Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Caleg yang didukungnya, Komperensi juga mengklaim bahwa dirinya lah yang bakal duduki kursi ke 8 di DPRD Provinsi Riau periode mendatang.

"Wak tunggu ketuk palu kpu ketua, Itu lah keputusan yg mutlak, Bu Komperensi sudah 25.238 suara, Bukan C1 lagi ketua, Sudah DA1, Di Inhu tak berlaku C1 ro ketua," demikian kata Heri Guspendri, salahsatu tim pemenangan Komperensi dari PAN tersebut. (Met)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar