Ada Smartphone Android yang Muncul di Avengers: Endgame, Merek Apa?

  • Senin, 29 April 2019 - 14:15:05 WIB | Di Baca : 1161 Kali

 

SeRiau - Siapa yang sudah nonton Avengers: Endgame? Lalu, apakah kamu melihat ada penampakan smartphone Android di film Avengers: Endgame?

 Yap, smartphone yang hadir di film ini adalah Google Pixel 3.

Dilansir Android Headlines, indikasi smartphone tersebut adalah Google Pixel 3 adalah warna ‘Not Pink’-nya dan tombol power warna oranye.
 
Ini merupakan cara Google mempromosikan Google Pixel 3. Smartphone ini juga punya iklan khusus terkait Avengers: Endgame dan waktunya pas antara rilis smartphone dan film tersebut.
 
Untuk diketahui, Avengers: Endgame mulai mengambilan gambar pada 10 Agustus 2017 dan selesai pada 11 Januari 2018. Setelah itu ada pengambilan gambar ulang sejumlah adegan pada 7 September 2018 dan berakhir pada 12 Oktober 2018.
 
Google Pixel 3 sendiri diumumkan pada Oktober 2018 lalu dan Google memasukkan smartphonenya saat ada pengambilan gambar ulang di tahun 2018.

Selain Google Pixel 3, ada smartphone Android lain yang muncul di Avengers: Endgame. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8, tapi penampakan hanya sekilas.

Sedangkan ada netizen yang mengatakan ada smartphone yang mirip Galaxy S7 juga ikut muncul saat seorang karakter di Avengers: Endgame sedang menelepon.

 

 


Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar