Digasak West Ham, Spurs Akui Gugup Jelang Semifinal Liga Champions

  • Ahad, 28 April 2019 - 07:32:42 WIB | Di Baca : 86 Kali

SeRiau - Tottenham Hotspur kembali harus tersungkur di pentas Premier League usai takluk 0-1 dari tim tamu West Ham United dalam laga pekan 36 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu malam WIB 27 April 2019. Gol tunggal Michail Antonio menit 67 membawa petaka tuan rumah yang menorehkan 3 kekalahan dari 4 penampilan terakhir Spurs di semua kompetisi.

Menanggapi hasil buruk ini, manajer Mauricio Pochettino mengaku fokus dan konsentrasi skuatnya saat ini memang tengah terpecah.

Seperti diketahui, The Lilywhites akan melakoni laga leg I semifinal Liga Champions menjamu Ajax Amsterdam pada tengah pekan depan.

Loading...

Selain itu, padatnya jadwal berlaga serta badai cedera yang menerpa Harry Kane cs juga diakui Pochettino turut mempengaruhi skuat besutannya.

“Ketika stres dan kelelahan tiba, itulah realitas kami. Kami adalah tim yang sangat kompetitif ketika kami dengan energi penuh, kami sangat ingin fokus dan kami bersaing dengan keadaan bukan yang terbaik," ungkap Pochettino yang dilansir Sportsmole.

"Saya tentu saja kecewa, karena ini adalah kemunduran dan kami ingin memenangkan 3 poin untuk mengamankan di posisi kami saat ini di klasemen EPL dan tiba di semifinal Liga Champions dengan suasana hati sangat baik," jelas pria asal Argentina tersebut. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar