Usai Cetak 2 Gol, Mohamed Salah Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

  • Sabtu, 27 April 2019 - 08:28:08 WIB | Di Baca : 500 Kali

SeRiau - Mohamed Salahpecahkan rekor saat membantu Liverpool menghancurkan tim juru kunci, Huddersfield Town, dengan skor 5-0 di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Liverpool sukses menggeser Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 usai menang besar di Stadion Anfield.

The Reds berhasil menggilas tamunya, Huddersfield Town, dengan lima gol tanpa balas.

Loading...

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Naby Keita serta brace yang dibukukan oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kemenangan Liverpool membuat mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 91 poin. The Reds unggul dua angka dari pesaing terdekat, Manchester City.

Khusus bagi Mohamed Salah, laga melawan Huddersfield menjadi partai ke-100 pemain asal Mesir tersebut bersama Liverpool.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka Football, Mohamed Salah mencatatkan rekor klub dengan mencetak 69 gol di semua kompetisi dalam 100 pertandingan bersama Liverpool.

Catatan tersebut menjadi rekor baru bagi Liverpool.

Raihan 69 gol Salah tersebut mengungguli catatan lesakan yang sebelumnya dipegang oleh Roger Hunt dan Sam Raybould (68 gol) dalam 100 pertandingan bersama The Reds.

Brace Mohamed Salah ke gawang Huddersfield Town juga menempatkan dirinya sebagai top scorer sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 21 gol. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar