Dishub Pekanbaru Janji Tindak Bus TMP yang Ugal-Ugalan

  • Jumat, 26 April 2019 - 21:11:58 WIB | Di Baca : 112 Kali

SeRiau - Aksi ugal-ugalan oknum sopir bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) membuat resah sejumlah pengendara. Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi jelas membahayakan pengendara di sekitarnya.

Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru berjanji bakal menelusuri pengemudi TMP yang sering ugal-ugalan. Ia mengimbau agar masyarakat memotret bus TMP saat melaju tidak beraturan.

"Kalau sudah ada yang ugal-ugalan langsung foto nomor polisinya. Bisa kirimkan kepada kami," jelas Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, Kamis (25/4/2019).

Loading...

Mantan Camat Rumbai Pesisir ini memastikan pihaknya bakal menyelidiki ulah oknum pengemudi bus TMP. Ia bakal melakukan konfirmasi penyebab pengemudi nekat ugal-ugalan.

Yuliarso mengaku bahwa pihaknya sempat beberapa kali menerima laporan serupa. Pihaknya bakal menindak tegas pengemudi saat kedapatan melakukan pelanggaran berat.

Mereka bakal memperoleh sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dibuatnya. "Sanksi bisa berupa teguran keras hingga pemberhentian," paparnya.

Mereka juga bakal berkordinasi dengan operator bus TMP. Saat ini pengelola bus TMP adalah PT. Trans Pekanbaru Madani. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar