Eden Hazard Digoda Real Madrid dengan Gaji Rp 7,3 Miliar per Pekan

  • Jumat, 26 April 2019 - 00:20:39 WIB | Di Baca : 987 Kali

SeRiau - Real Madrid terus menggoda bintang Chelsea, Eden Hazard, agar bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu. Pemain Belgia tersebut diimingi kenaikan gaji fantastis supaya meninggalkan Stamford Bridge.

Sejak tahun lalu, Hazard terus dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Seperti dilansir The Sun, Kamis (25/4/2019), Hazard ditawari Real Madrid gaji sebesar 400 ribu pound sterling atau setara Rp 7,3 miliar per pekan setelah pajak.

Artinya, manajemen Los Blancos siap membayari pajak gaji Hazard.

Spanyol dikenal negara yang memberlakukan pajak tinggi kepada pesepak bola. Hal itu akan menjadi pertimbangan Hazard soal kemungkinan hijrah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Gelandang serang Timnas Belgia itu akan membawa pulang 20 juta poundsterling dalam setahun. Itu belum ditambah bonus yang terdapat dalam kesepakatan kontrak dia nanti dengan Real Madrid. 

Chelsea kabarnya sudah mengizinkan Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge musim panas tahun ini. The Blues membanderol Hazard sekitar 100 juta poundsterling. 

Halangi Mimpi

Klub London Barat itu tidak ingin menghalangi mimpi Hazard membela Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu juga berulangkali mengungkapkan hasratnya berseragam Los Blancos.

Namun, Hazard saat ini menolak berbicara soal kepindahan ke Real Madrid musim depan. Dia fokus untuk mengantarkan Chelsea finis empat besar Liga Inggris dan akan menghadapi laga semifinal Liga Europa.

Hazard berkomitmen membantu Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan. Mantan pemain Lille ini juga sangat ingin mempersembahkan trofi Liga Europa kepada The Blues. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar