MU Kalah dari City, Klopp: Sudah Kuduga

  • Kamis, 25 April 2019 - 21:20:58 WIB | Di Baca : 1103 Kali

SeRiau - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menanggapi dengan santai kembalinya Manchester City ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, menggeser the Reds. Klopp memilih fokus dengan pertandingan-pertandingan yang bakal dihadapi Liverpool di akhir musim kompetisi ini, salah satunya melawan Huddersfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB.

Manchester City kembali mengeser Liverpool untuk kesekian kalinya dari puncak klasemen, setelah menang dari Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4) dini hari.

Manchester United sempat mengimbangi City pada babak pertama. Namun, dibabak kedua, United tersungkur di kandangnya sendiri, setelah Bernado Silva dan Leroy Sane mencetak gol ke gawang David de Gea. Saat diminta komentar terkait derby of Manchester, Klopp mengatakan dirinya telah menduga hasil pertandingan tersebut.

"Ini benar-benar hasil seperti yang saya duga," ucapnya.

"Manchester United mencoba apapun yang mereka bisa, tetapi lebih dari 90 menit jelas mereka tidak dapat menahan City. Tapi saya tetap tenang," katanya.

Liverpool akan menghadapi Hudderfield pada Sabtu dinihari mendatang di Stadion Anfield. Jika menang, Liverpool akan kembali menggeser City dari puncak klasemen. Saat ini Liverpool hanya tertinggal satu poin dari City.

Sementara pasukan Guardiola, baru akan memainkan pertandingan ke-36 pada Ahad, melawan Burnley di  Stadion Turf Moor. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar