Arsenal Kembali Terjungkal

  • Kamis, 25 April 2019 - 08:25:47 WIB | Di Baca : 1185 Kali

SeRiau - Ambisi Arsenal finis di empat besar Liga Inggris musim kembali menghadapi jalan terjal. Sebab, Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, markas Wolverhampton, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Skuat asuhan Unai Emery hanya membutuhkan satu poin untuk merebut kembali tempat keempat dari Chelsea, tetapi kebobolan tiga kali sebelum jeda melawan. Dengan tiga pertandingan tersisa, Arsenal tetap di tempat kelima dengan 66 poin, satu poin di belakang Chelsea dan empat di belakang Tottenham Hotspur yang berada di tempat ketiga. Manchester United berada di urutan keenam dengan 64. Sementara Wolverhampton naik ke posisi ketujuh dengan nilai 51.

Ruben Neves membuka skor dengan tendangan bebas luar biasa pada menit ke-28 sebelum sundulan Matt Doherty membuat kedudukan menjadi 2-0 sembilan menit kemudian. Pertahanan rapuh Arsenal memungkinkan Diogo Jota melepaskan tembakan melewati Bernd Leno pada akhir babak pertama. Skor 3-0 untuk tuan rumah.

Sebuah sundulan Sokratis Papastathopoulos dari umpan silang Granit Xhaka pada menit ke-80 hanya menjadi gol hiburan bagi para penggemar The Gunners yang menyaksikan tim mereka menelan kekalahan ketujuh dalan pertandingan tandang di liga musim ini.

Arsenal kini telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut menyusul kekalahan dari Crystal Palace. The Gunners mungkin membutuhkan opsi cadangan untuk memenangkan Liga Eropa untuk mengklaim tempat di Liga Champions musim depan. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar