Man City Diprediksi Bisa Menang Mudah di Old Trafford

  • Rabu, 24 April 2019 - 21:12:09 WIB | Di Baca : 1064 Kali

SeRiau - Manchester City diprediksi akan tanpa kesulitan saat bertandang ke Old Trafford, Kamis 25 April 2019 dini hari nanti. Eks bintang Liga Inggris, Peter Barnes menyebut pasukan Josep Guardiola lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin atas sang rival sekota mereka.

Hal tersebut dikatakan Barnes melihat dari penampilan keduanya sepanjang musim ini. The Citizens –julukan Man City– tampil superior dengan meraih 28 kali kemenangan empat kali kekalahan dan dua hasil imbang. Catatan tersebut membuat mereka menjadi salah satu calon kuat untuk meraih gelar juara musim ini.

Sementara itu, Manchester Merah tampai kesulitan musim ini. Kurang konsisten di beberapa laga terakhir membuat mereka berkutat di peringkat enam dengan koleksi 64 poin. Kondisi ini juga membuat Man United berjuang keras untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Saya pikir Man City akan bermain sebaik mungkin dan tetap akan menguasai bola. Saya bisa melihat bahwa mereka akan menang dengan mudah. Mereka adalah tim yang sedang berada dalam performa terbaik," ujar Barnes, melansir dari laman Sky Sport, Rabu (24/4/2019).

Barnes juga mengatakan, buruknya permainan Man United bisa dilihat dari hasil yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhir. Paul Pogba dan kolega hanya meraih satu kemenangan dan empat kali kalah.

“Mereka bermain tanpa rasa percaya diri dan karena Solksjaer meneken kontrak barunya, mereka belum meraih banyak kemenangan. Saya pikir, dia punya pekerjaan besar yang harus dilakukan pada musim panas,” tutupnya. (**H)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar