Pebulutangkis Singapura Jadi Korban Kevin/Marcus di Asia Championships

  • Rabu, 24 April 2019 - 17:15:50 WIB | Di Baca : 1039 Kali

 

SeRiau – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan diri lolos ke babak 16 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia alias Badminton Asia Championships 2019.

The Minions dipastikan lolos setelah di babak pertama mengalahkan duet andalan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry di lapangan 2, Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Rabu sore, 24 April 2019.

Kevin/Marcus mengalahkan Danny/Hee cuma dalam waktu 22 menit. Di pertemuan pertama ini, Danny/Hee babak belur jadi korban ganasnya penampilan Kevin/Marcus dengan poin 21-12 dan 21-17.

Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar nanti pemegang ranking 1 dunia itu akan bertarung dengan pemenang laga antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok.

Tak cuma lolos ke babak kedua, kemenangan Kevin/Marcus ini juga melengkapi dominasi ganda putra Indonesia di kancah kejuaraan berhadiah 400 ribu dolar Amerika Serikat itu.

Sebelumnya, 3 ganda putra Indonesia juga telah lolos, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

 

 

 


Sumber VIVA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar