Klopp Nantikan Hasil Laga Man United vs Man City

  • Selasa, 23 April 2019 - 05:09:53 WIB | Di Baca : 956 Kali

SeRiau - Liga Inggris 2018-2019 sudah memasuki pekan-pekan genting, yang mana terdapat dua klub, yakni Liverpool dan Manchester City, yang paling memiliki peluang besar untuk dapat memenangkan kompetisi tersebut. Karena itu, setiap laga yang dimainkan oleh kedua tim tersebut amatlah penting karena bakal berpengaruh terhadap hasil akhir dari Liga Inggris musim ini.

Untuk saat ini yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 adalah Liverpool dengan raihan 88 poin serta menyisakan tiga pertandingan lagi. Sementara Man City tepat berada di bawah Liverpool dengan total poin sebanyak 86. Namun Man City masih memiliki empat pertandingan lagi yang harus dilakoni.

Dilihat dari perbedaan laga yang mesti dimainkan, Man City jelas sedikit diunggulkan lantaran bila klub berjuluk The Citizens itu mampu memenangkan empat pertandingan tersisa, maka merekalah yang akan menjadi juara Liga Inggris 2018-2019. Kejadian itu jelas bukanlah sesuatu yang diinginkan Liverpool.

Karena itu Liverpool berharap Man City bisa terpeleset di empat pertandingan tersebut. Terdekat, Man City bakal menghadapi rival sekotanya, yakni Manchester United, pada Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun mengaku sangat menantikan hasil dari laga tersebut. Namun Klopp juga secara tegas merasa hasil itu tak boleh mempengaruhi fokus dari para pemain Liverpool.

“Pada Rabu (waktu setempat) nanti ada pertandingan mereka (Man United vs Man City). Saat kami melawan Man United, mereka berada di momen yang jauh lebih baik daripada sekarang ini dan saat itu pertemuan terakhir kami berakhri 0-0,” tutur Klopp, mengutip dari Marca, Selasa (23/4/2019).

“Kami akan melihat hasil apa yang akan keluar di pertandingan tersebut. Akan tetapi kami juga tidak boleh terpengaruh dengan laga lain itu. Kami hanya perlu untuk tetap fokus dengan urusan kami saja. Hal tersebut sudah berjalan dengan baik sejauh ini dan tak ada alasan untuk mengubahnya,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar