Sambut Ramadan, Pemko Bagikan 1.000 Kain Sarung

  • Senin, 22 April 2019 - 18:39:04 WIB | Di Baca : 201 Kali

SeRiau - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru bagikan 1.000 kain sarung pada petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Pembagian kain sarung yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Senin (22/4/2019), dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440  H.

"Kita bagikan lebih kurang 1.000 kain sarung pada petugas kebersihan DLHK. Ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H. Kemaren, tepatnya Kamis, kita juga membagikan 1.000 kain sarung pada tokoh masyarakat, Rt dan Rw. Ini juga dalam rangka silaturahmi Pemerintah Kota dengan elemen masyarakat," terang Kabag Kesra, Sarbaini.

Dikatakan Sarbaini, ada total 7.000 kain sarung yang nantinya akan dibagikan pada elemen masyarakat.

Loading...

Melalui kesempatan ini, disampaikan Sarbaini, Walikota Pekanbaru atas nama pribadi, keluarga, serta jajaran Pemko Pekanbaru menyampaikan ucapan mohon maaf lahir bathin, dan selamat menyambut bulan suci ramadhan.

"Pak walikota mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan, dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan kita kembali menjadi fitrah," ucapnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar