Diberi Ulama Tambahan Nama Ahmad, Prabowo Minta Pendapat Rakyat Indonesia

  • Jumat, 19 April 2019 - 22:41:35 WIB | Di Baca : 1228 Kali

SeRiau - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi di hadapan pendukungnya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan. Kepada para pendukungnya, Prabowo meminta pendapat usulan nama yang diberikan oleh para habib dan ulama.

Dengan suara lantang, Prabowo mengatakan dirinya mendapat nama baru. Jika sebelumnya nama lengkapnya bernama Prabowo Subianto, maka ditambah kata Ahmad menjadi Ahmad Prabowo Subianto.

"Saudara-saudara, saya diberi nama muslim tapi masih saya renungkan. Diberikan ulama dan habaib. Mereka kasih saya nama Haji Ahmad Prabowo Subianto. Tapi nanti saya akan tanya rakyat Indonesia pantas apa tidak," ujar Prabowo, Jumat (19/4).

Tidak lupa, Prabowo juga mengajak seluruh pendukung dan para relawan Prabowo-Sandi mengawal terus proses rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019.

"Saya minta saudara-saudara menjaga formulir C1 dan C1 pleno yang berada di dalam kotak surat suara di seluruh kecamatan. Harus dijaga karena sudah ada usaha menghilangkan kotak suara," ujarnya.

Seruan Prabowo itu disambut gegap gempita oleh para pendukungnya yang sejak pagi telah memadati lokasi.

Para pendukung berkumpul di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, untuk melakukan acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres untuk periode 2019-2024. Kendati berdasarkan hitung cepat pelbagai lembaga survei menunjukan kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf.

Sebelum acara tersebut, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar disusul dengan aksi sujud syukur oleh para jemaah.

Sementara cawapres Sandiaga Uno terlihat tidak ikut hadir dalam acara tersebut. Dikabarkan, absennya Sandi karena kondisinya yang sedang sakit. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar