Shah Rukh Khan Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Kampus Inggris

  • Jumat, 19 April 2019 - 18:41:09 WIB | Di Baca : 1278 Kali

SeRiau - Prestasi Shah Rukh Khan bukan hanya datang dari dunia hiburan saja. Dia baru saja mendapat gelar kehormatan dari University of Law, di London, Inggris. Shah Rukh Khan membagikan momen spesial tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @iamsrk.

Mengutip Times of India, Shah Rukh Khan mendapat gelar doktor kehormatan karena kegiatan filantropinya. Aktor yang mendapat julukan sebagai King of Bollywood itu dikenal sebagai orang yang dermawan. Dia kerap mengikuti berbagai kampanye sosial yang digelar pemerintah India, seperti masalah polio dan AIDS.

Shah Rukh Khan menerima gelar kehormatan itu bersama dengan wisuda 350 mahasiswa di University of Law.

“Terima kasih atas kehormatan yang diberikan #universityoflaw. Doaku untuk mahasiswa yang lulus,” tulis Shah Rukh Khan dalam keterangan fotonya.

Menariknya, ini bukanlah kali pertama Shah Rukh Khan meraih gelar doktor honoris causa. Gelar kehormatan itu kali pertama diraih Shah Rukh Khan pada 2015. Ini merupakan kali keempat bagi Shah Rukh Khan meraih gelar tersebut.

Selama ini, Shah Rukh Khan memantapkan diri sebagai aktor, produser, dan pembawa acara. Kini, dia mendapatkan cinta karena untuk memperjuangkan hak asasi manusia di India. Shah Rukh Khan mendirikan organisasi nirlaba, Meer Foundation, yang fokus membantu membangun dunia dengan memberdayakan wanita. (**H)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar