Resmi Berstatus Duda, Brad Pitt Disebut Bahagia

  • Jumat, 19 April 2019 - 06:19:26 WIB | Di Baca : 1219 Kali

SeRiau - Brad Pitt resmi menyandang status duda setelah pengadilan mengabulkan perceraiannya dengan Angelina Jolie pada Senin (15/4) lalu. Dan kini disebutkan Pitt bahagia menyandang status tersebut.

Seorang sumber dekat Pitt mengatakan kepada People bahwa aktor Ocean's Eleven tersebut bahagia karena kini bisa fokus mengurus dirinya sendiri dan anak-anaknya.

"Pitt tampak bahagia bisa fokus kepada dirinya dan anak-anak. Keduanya [Pitt dan Jolie] tampak semakin baik," kata sumber tersebut.

"Jelas kini dramanya berkurang," kata si sumber.

Sejak bersama pada 2006 dan menikah pada 2014, keduanya memiliki enam anak. Mereka adalah Maddox yang berusia 17, Pax berusia 15, Zahara berusia 14, Shiloh berusia 12, dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 10 tahun.

"Kedua orang tua fokus pada apa yang terbaik bagi anak-anak," kata sumber lain kepada People.

Di sisi lain, Angelina Jolie juga dikabarkan amat lega dengan perpisahan yang resmi disahkan pengadilan tersebut. Ia dikatakan siap menyambut level baru kehidupannya dan 'memulihkan' kesehatan mental keluarga.

Jolie mengajukan perpisahan dari Pitt pada September 2016, setelah dua tahun pernikahan dan menjadi pasangan selama satu dekade lebih. Perebutan hak asuh anak menjadi topik utama pasangan ini.

Perebutan ini sempat berlangsung sengit, dengan tambahan drama seperti Pitt yang sempat diusut karena dugaan kekerasan pada anak di 2016, juga ketika aktor 'Fight Club' itu meminta lebih banyak waktu bersama anak-anaknya. 

Pitt juga sempat memprotes tindakan Jolie yang dianggapnya seolah sengaja mempublikasikan perpisahan mereka. Namun pada November 2018, Jolie dan Pitt setuju membuat perjanjian baru soal pembagian hak asuh anak. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar