Prakiraan Susunan Pemain Barcelona vs Man United di Leg II Perempatfinal Liga Champions

  • Selasa, 16 April 2019 - 13:59:09 WIB | Di Baca : 1956 Kali

 

SeRiau – Barcelona berada di atas angin jelang menjamu Manchester United di leg II babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Selain karena didukung rekor pertemuan di Estadio Camp Nou dan hasil di leg I, Barcelona akan menjalani laga dengan skuad yang hampir lengkap, bertolak belakang dengan kubu Man United.

Hanya Rafinha Alcantara yang dipastikan tak bisa membela Barcelona di laga nanti karena masih dalam proses penyembuhan cedera lutut. Di luar Rafinha, para pemain Barcelona dalam kondisi bugar dan siap menatap laga kontra The Red Devils.

Sementara di kubu Man United, mereka tak dapat diperkuat empat pemain sekaligus. Mereka ialah Eric Bailly yang mengalami gegar otak, Ander Herrera (paha), Luke Shaw (akumulasi kartu) dan Antonio Valencia (betis).

Meski begitu, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer tidak kehabisan akal. Pelatih 46 tahun itu akan memaksimalkan skuad yang ada. 

Terlebih Solskjaer berpengalaman membawa Man United meraih kemenangan atas tim kuat, meski tidak diperkuat sejumlah pemain andalan.
BACA JUGA: Unggul 1-0 atas Man United dan Kenangan Buruk Barcelona Dipermalukan AS Roma

Saat mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di leg II babak 16 besar Liga Champions, Man United tidak diperkuat sembilan pemain sekaligus. Nantinya, Solskjaer akan menurunkan pola 4-3-3 dengan mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku di barisan terdepan.

Selanjutnya di kubu Barcelona, pelatih Ernesto Valverde juga akan menurunkan formasi 4-3-3. Lionel Messi masih dijadikan andalan oleh Valverde untuk mengobrak-abrik pertahanan Man United.

Berikut prakiraan susunan pemain Barcelona vs Man United di leg II babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Messi, Dembele, Suarez.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Lindelof, Smalling, Young; McTominay, Fred, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar