Lorenzo Akui Tak Beruntung di MotoGP Amerika Serikat 2019

  • Senin, 15 April 2019 - 20:16:45 WIB | Di Baca : 64 Kali

SeRiau - Hasil minor kembali didapat pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika menjalani balapan seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Ya, Lorenzo harus puas gagal menyelesaikan balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang memulai tiga balapan perdana di MotoGP 2019 dengan sejumlah hasil minor. Lorenzo hanya mampu menyelesaikan balapan di Qatar dengan berada di urutan ke-12.

Sementara ketika mengaspal di Argentina, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut hanya mampu mengklaim posisi ke-13. Dalam balapan teranyar di Amerika Serikat, Lorenzo harus menyelesaikan balapan lebih karena mengalami kesalahan sistem pada motornya, RC213V.

Loading...

Mengetahui kondisi tersebut membuat Lorenzo pun lantas memberikan komentarnya setelah menjalani balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019. X-Fuera –julukan Lorenzo– mengakui bahwa dirinya tidak dinanungi keberuntungan kala mengaspal di COTA.

“Saya merasa bahwa memang terdapat musim-musim balap yang dimulai dengan cara sempurna, contohnya seperti yang saya jalani pada kejuaraan dunia 2010,” jelas Lorenzo, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (15/4/2019).

“Akan tetapi yang satu ini, apa yang saya jalani justru berjalan benar-benar kebalikannya. Keberuntungan atau ketidakberuntungan, sama-sama tidak bisa kita ubah,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar