Salah Jelaskan Arti Selebrasi Usai Liverpool Kalahkan Chelsea

  • Senin, 15 April 2019 - 09:42:12 WIB | Di Baca : 50 Kali

 

 

SeRiau - Mohamed Salah menjelaskan arti selebrasi berdiri di atas satu kaki usai membobol gawang Chelseadalam laga Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Anfield, Minggu (14/4).

Loading...

Salah menjadi salah satu pemain yang tampil apik dalam laga antara Liverpool dan Chelsea. Pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu itu menjadi kreator gol pertama The Reds. Umpan Salah kemudian diteruskan menjadi assist oleh Jordan Henderson yang mengirim umpan lambung kepada Sadio Mane.

Kemudian pemain yang bergabung pada Liverpool pada musim lalu itu juga masuk dalam daftar pencetak gol. Sepakan Salah dari luar kotak penalti tidak dapat dibendung Kepa Arrizabalaga yang sudah berupaya terbang menepis bola.

Setelah membobol gawang The Blues, Salah kemudian melakukan selebrasi dengan mengangkat satu kaki dan mengatup kedua telapak tangan di depan dada seperti sedang melakukan yoga.

Pemain berambut kribo itu pun menjelaskan makna perayaan gol tersebut yang memang berkaitan dengan senam gerak badan dengan latihan pernapasan tersebut.

"Saya adalah orang yang melakukan olahraga yoga. Saya melakukan yoga dan itu memengaruhi pikiran saya," kata Salah dilansir Liverpoolecho.

Dengan gol tersebut Salah menyamai perolehan Sergio Aguero yang sudah mencetak 19 gol dan membuka kembali peluangnya mempertahankan gelar top skor yang diraih pada tahun lalu.

Mengenai gol yang dicetak ke gawang Chelsea, Salah menganggap hal itu merupakan perpaduan insting dan kemampuan individu.

"Saya tidak memikirkannya, saya hanya merasakannya. Biasanya saya menendang bola dengan sisi dalam kaki saya. Tapi kali ini saya putuskan, karena dari jarak jauh, menembaknya dengan tenaga. Saya beruntung bola bisa masuk ke gawang dengan cara seperti itu," aku mantan pemain Chelsea itu.

Gol tersebut merupakan gol jarak jauh pertama Salah sejak Januari 2018 ketika membobol gawang Manchester City.

Salah berharap ketajamannya bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino dapat membawa Liverpool meraih gelar juara musim ini. 

 


Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar