Jelang Masa Kampanye Berakhir, RIB Riau Dialog Politik Itu Asik

  • Sabtu, 13 April 2019 - 22:28:11 WIB | Di Baca : 327 Kali

 

SeRiau - Jelang masa kampanye pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 13 April ini, Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Riau mengelar dialog "Politik Itu Asik". Kegiatan yang diadakan di Pinus Coffee Shop Jalan Paus ini dipenuhi kaum milenial

Ketua RIB Riau, Dede Firmansyah mengatakan sebagai pembicara "Politik Itu Asih" menghadirkan Fendri Jaswir (Penasehat RIB), Jaelani (Persatuan Tionghoa Islam Indonesia Riau), Ahmi Septari (Ketua Hipmi Riau) Dede Firmansyah, SE (Ketua RIB Riau) dan terakhir Syamsudin Miswar (Mantan Sekjen KNPI Riau). Acara yang dikemas dalam Bincang Santai ini mengangkat tema" Politik itu Asik, JOKOWI Membangun Negeri untuk Riau Berkemajuan".

Loading...

Dikatakan Dede, bincang santai "Politik Itu Asik" dipenghujung berakhirnya masa kampanye Pilpres dan Pileg agar masyarakat Riau tahu apa apa yang telah diperbuat Pak Jokowi selama mempimpin Indoensia. Diangkatnya tema Jokowi Membangun Negeri untuk Riau Berkemajuan" agar RIB memberikan pencerahan dan pemahaman program yang telah diperbuat Jokowi selama 4,5 tahun ini. Beliau selalu dipojokan dengan berita berita miring dan ini perlu diluruskan dengan program yang telah Pak Jokowi kerjakan. Masyarakat tahu bahwa Pak Jokowi telah banyak program yang dikerjakan dan hasilnya pun sudah nampak. Misalnya membangun jalan tol yang menghubungkan antar provinsi." Oleh karena itu, RIB Riau ingin kaum milenial ini tidak salah persepsi dan terus memilih Pak Jokowi agar   pembangunan yang sedang dikerjakan terus dilanjutkan," kata Dede, saat bincang "politik itu asik" Sabtu (13/4)

Sementara itu Ahmi Septari yang saat ini maju sebagai calon DPR RI dari Perindo
berharap kaum milenial memiliki wakil rakyat yang tahu dengan personnya dan partainya." Namun kenyataannya masih banyak masyarakat yang tidak tahu dengan wakil rakyat yang dipilihnya. Mereka hanya tahu dengan partainya, tapi tidak kenal dengan personnya yang akan duduk di legislatif," kata Ahmi yang juga putra mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit.

Fendri Jaswir Penasehat RIB dihadapan kaum milenial ini condong memperkenalkan program Jokowi yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah
Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah. 

Jaelani yang juga ketua Persatuan Tionghoa Islam Indonesia Riau ini mengaku memilih Jokowi karena orangnya yang sopan dan santun dan merakyat." Itulah sebabnya banyak masyarakat yang mengingikan Hollow kembali untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan," kata pria yang akrab disapa Jay (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar