Pique Sebut Griezmann Pemain Terbaik, Tapi..

  • Jumat, 12 April 2019 - 23:06:36 WIB | Di Baca : 1150 Kali

SeRiau - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengatakan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merupakan pemain sepak bola yang hebat. Meski begitu, Pique tak tahu apakah sang pemain akan bergabung denganya di Camp Nou.

Griezmann memang santer dikait-kaitkan untuk bergabung dengan Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Namun, kenyataan tersebut tak kunjung nyata. Teranyar, awal tahun lalu penyerang asal Prancis itu mengatakan janji setianya untuk bertahan di Stadion Wanda Metropolitano.

Ditanya tentang peluang Griezmann bergabung dengan Lionel Messi dan kolega, Pique merasa hal itu bukanlah keputusannya. ''Griezmann adalah pemain yang hebat, tetapi masalah transfer bukanlah keputusan yang berhubungan dengan saya,'' kata Pique kepada media Marca, Jumat (12/4).

Lebih lanjut, Pique memberikan saran kepada rekan setim Griezmann, Diego Costa, yang mendapat skorsing larangan bermain dalam empat partai ke depan. Eks penggawa Manchester United (MU) itu mengatakan apabila Costa harus menerima apa yang telah ia perbuat kepada wasit ketika mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Barcelona 7 April lalu.

''Larangan Diego Costa? Yah, saya juga dilarang untuk empat pertandingan karena mengatakan hal yang sama, jadi itu adalah aturan liga (Spanyol),'' jelas bek berusia 32 tahun.

Adapun Costa diberi kartu merah bukan karena pelanggaran keras yang ia lakukan, melainkan kata-kata yang bernada melecehkan wasit Jesus Gil. Pada insiden tersebut, Pique justru menjadi pemain yang menenangkan pemain kelahiran Brasil berpaspor Spanyol tersebut. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar